Skip to main content
Kompi Ajaib

follow us

Rekomendasi Mouse Gaming Terbaik di Tahun 2020



Rekomendasi Mouse Gaming murah ini bisa jadi pilihan bagi kamu pencinta game dan ingin memainkan game lebih bagus lagi. Banyaknya tugas dari sebuah mouse ini membuat seorang gamers tidak sembarangan untuk memilih mouse. Ada mouse kualitas oke namun harganya masih terjangkau dan sudah bisa memuaskan permainan kamu. Mau tau mouse gaming apa saja itu ??
Berikut ini daftarnya : 

1. Dragonwar Thor G9






Desain mouse satu ini unik, elegan, sekaligus keren.  Dragonwar Thor G9 ini juga menjadi produk terlaris didunian gaming. kenapa produk ini bisa laris ???
Karena Dragonwar Thor G9 memiliki fitur yang lengkap seperti adjustable DPI 800/1600/2400/3200 , On-Board Memory, programmable button dan turbo firekey 

Bagi kamu para cewek yang mempunyai pasangan yang hobinya bermain game, mouse ini bisa jadi pilihan untuk kado ulang tahunya loh. Harganya masih terbilang murah yaitu Rp. 220.000

2. Dragonwar Reload






Pertama kali kalian melihat mouse ini pasti kepikiran keran, yupsss,, Desain mouse ini memang unik dan terlihat lebih jantan, tidak hanya desainnya yang oke mouse gaming satu ini juga dilengkapi fitur yang membuat acara bermain game kalian lebih menyenangkan.

Dragonwar Reload memiliki fitur On-Board memory profile dan Programmable button sehingga cocok digunakan untuk game apapun, mouse inipun dilengkapi dengan adjustable DPI 800/1600/2400/3200, dan gold plated USB conector.
Jika kamu tertarik dengan mouse yang satu ini kamu hanya perlu mengeluarkan uang Rp.240.000 saja.

3. Logitech G300s











Mouse Gaming Logitech G300s adalah mouse yang memiliki efisiensi harga dan performa yang terbaik, harganya sangat terjangkau yaitu sekitar Rp. 215.000 dengan performa, desain dan kualitas bahan yang diberikan sangatlah baik.

Mouse ini memiliki desain simetris sehingga sangat cocok dan nyaman digunakan untuk bermain game, mouse ini memiliki sembilan tombol simetris yang dapat diprogram sesuai keinginan. Dengan memory On-Board, kamu bisa menyimpan pengaturan itu supaya tidak harus diatur ulang setiap mematikan PC.

4. Redragon M601 Centrophorus








Mouse yang memiliki jenis fitur optikal sensor sebesar 2000 DPI ini mempunyai enam tombol yang dapat diprogram melalui software Redragon. 
Selain itu, mouse ini juga mempunyai delapan buah pemberat yang dapat dimodifikasi sendiri sesuai dengan kebutuhan kamu.
 Apabila kamu mempunyai badget yang terbatas namun menginginkan performa yang profesional pasti jatuh ke Redragon M601 ini. 
Mouse Redragon M601 Centrophorus ini dijual dengan harga Rp.210.000 dengan kenyamanan yang tidak kalah dengan mouse gaming mahal lainnya. 

5. Cyborg C1







Kalian pasti tidak akan bisa menolak pesona yang diberikan oleh Cyborg C1. Ini adalah mouse gaming dengan desain keren ala para gamers. selain itu ini merupakan mouse wirless alias nirkabel, sehingga kamu tidak perlu ribet dengan kabel panjang mouse saat bermain game. Cyborg menggunakan batrai yang bisa diisi ulang.

Mouse yang mempunyai enam tombol kontrol yang bisa di kostamisasi ini menawarkan resolusi sensor hingga 2000 DPI. Cyborg C1 sudah menggunakan teknologi wirless 2,4 GHz dari Reciever. Mouse gaming ini dijual dengan kisaran harga Rp.170.000 saja. 







You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar